Kerikil Berserakan di Jl. Yasin Limpo Gowa buat Rawan Kecelakaan, Pengendara: Saya Hampir Jatuh

GOWA, SABDATA.ID – Jalan di depan pintu II UIN Alauddin Makassar penuh dengan batu kerikil yang berserakan, Rabu,  18 Oktober 2023.

Sehingga membuat para pengendara sepeda motor dan pengendara mobil yang melintas di jln. H. Muhammad Yasin Limpo, Samata gowa merasa kesulitan.

Selain berserakannya batu kerikil, di jln H. Muhammad  Yasin Limpo terdapat debu yang berserakan, sehingga mengendara motor lebih kesulitan melihat jalanan saat mengendarai motor maupun mobil.

Bukan hanya pengendara motor dan mobil yang resah terhadap berserakannya kerikil dan debu di jalan depan pintu II UIN Alauddin Makassar ini tetapi mahasiswa dan mahasiswi yang berjalan kaki juga mengalami keresahan yang sama.

Baca juga: Pertemuan Penuh Inspirasi Bank Pena Institute, Siap Hadir di SMP-SMA se-kota Makassar

"Gara gara batu kerikil ini hampir tadi saya jatuh dari motor pas pembelokan, ingin masuk ke gerbang pintu II UIN Alauddin Makassar," ujar Tika, salah satu pengendara motor, Rabu (18/10/2023).

Dari banyaknya keresahan yang ada semoga jln H. Muhammad Yasin Limpo atau jalan di depan pintu II UIN Alauddin Makassar cebat di atasi oleh pemerintah, sehingga tidak ada kecelakaan terjadi atau tidak terjadi hal- hal yang tidak diinginkan terjadi.




Citizen: Sumiati

Posting Komentar

0 Komentar